Kordinator Ikamasy. Hariyadi Hafid Amd.kom, S.HI .(redaksiaklamasi.org/Muh Taqwin Tahir)

redaksiakalamasi.org - Hari ini tepat hari Kamis tanggal 1 Juni yakni hari Pancasila kenapa di setiap pelataran halaman kantor pemerintah sepi akan upacara memperingati hari Pancasila kenapa? Apa saya, kamu dan kalian msh ingat hari ini hari apa ? Hari ni hari kelahiran tempat kita berpijar dalam berbangsa.
 
Mana upacaranya? Apakah tanggal merah identik dgn hari libur semata?Mengapa di ciptakan tanggal merah KLO hanya untuk libur semata? Tanda tanyaku apakah hari Pancasila anak tiri dari hari hari peringatan lain. Kenapa dan kenapa.
 
Satu hal yang harus kita ingat makna Pancasila atap dari kita berbangsa beragama n bernegara kenapa dan kenapa hari ini di jalan di pelataran kantor sepi akan memperingati (upacara kan) hari yang sangat penting ini jangan hanya berkoar koar menjadikan Pancasila sebagai tameng dalam menangkis asumsi kepentingan golongan dan pribadi.

Lucu lucu dan lucu ketika sosok perempuan yang menista Pancasila kini jadi duta Pancasila tanpa pergerakan. Kenapa dan kenapa dengan lantang saya teriakkan buat para pemilik hak perintah terbangkan sayap Garuda itu jangan hanya membuat nya terpaku dan diam di kandang terus .

Penulis: Hariyadi Hafid Amd.kom, S.HI (Kordinator Ikamasy)

Editor: Muh Taqwin Tahir

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top