Laporan: Nur Aisyah Ramadhani

Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Syekh Yusuf (IKAMASY) Gowa menggelar safari Ramadan di Masjid Ijtihad Dusun Raja-raja Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Kab. Gowa, Sabtu. (3/6).

redaksiaklamasi.org - Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Syekh Yusuf (IKAMASY) Gowa menggelar safari Ramadhan di Masjid Ijtihad Dusun Raja-raja Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Kab. Gowa, Sabtu (3/6).

Safari Ramadhan ini dilaksanakan malam tepat pada malam kesembilan ramadhan yang juga merupakan salah satu program kerja Div. Keagamaan IKAMASY Gowa.
Dalam Safari Ramadhan tersebut, IKAMASY Gowa langsung turun tangan salah satunya menyampaikan dakwah islamiah.

"Kami langsung turun tangan, contohnya seperti, pengisi acara pada kegiatan ini yaitu ada kawan kami Arsya Intan Cahyani sebagai protokol, Afifah, pembacaan ayat suci al quran dan Mutmainnah membawakan ceramah agama.” ujar Nur Annisa. 

Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Syekh Yusuf (IKAMASY) Gowa menggelar safari Ramadan di Masjid Ijtihad Dusun Raja-raja Desa Pallangga Kecamatan Pallangga, Kab. Gowa, Sabtu. (3/6).
Menurut Nur Annisa, kegiatan ini terlaksana karena adanya kerjasama pengurus dan remaja masjid setempat.

“Alhamdulillah kegiatan kami bisa berjalan dengan lancar berkat partisipasi dari teman-teman pengurus IKAMASY Gowa dan juga bantuan yang luar biasa oleh remaja masjid atau pengurus Masjid jtihad Dusun Raja-raja.” ungkap Nur Annisa.

Ia juga menuturkan kegiatan safari Ramadhan ini sebagai ajang bersilaturahmi dengan teman lama sesama alumni IKAMASY Gowa.

"Ini pertama kalinya kita gelar, tak mudah mengumpulkan teman-teman seangkatan apalagi beda kelas, beda angkatan dan lain-lain. Namun karena kerja keras dan  niatan kami baik pula, alhamdulillah kami bisa berkumpul dan melakukan kegiatan yang bermakna baik pula insyaallah," tutur wanita yang akrab disapa Annisa ini.(*)


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top