http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/doa-dan-dukungan-untuk-persiapan.html
Akbar. HS Mapparenta, Skm.,Mt (Ketua Dewan Pimpinan Komando Daerah Komite Perjuangan Rakyat Turatea/DKPD KPRT Kab. Jeneponto; Mantan Ketua HMI Cabang Gowa Raya Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah 2014-2015). (redaksiaklamasi.org/Andi Afri Taqbir)



redaksiaklamasi.org - Persaudaraan Remaja Muslim (PRM) insan cita adalah organisasi yg diharapkan dapat menghimpun dan mengorganisir berbagai potensi para remaja muslim di indonesia untuk senantiasa bersatu dalam satu tali persaudaraan. bersaudara karena seiman, seagama, sebangsa, dan setanah air.

Remaja Muslim kedepannya dituntut agar lebih mampu untuk meningkatkan berbagai inovasi kegiatan yang lebih positif bermanfaat untuk ummat dan bangsa indonesia yang kita cintai bersama. Remaja muslim harusnya lebih banyak mendapatkan sentuhan2 moral keagamaan agar dapat lahir dan tumbuh menjadi generasi yang bakal menjadi calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Memiliki sifat yang amanah, siddiq, fathanah, dan tabligh. Menjadi remaja muslim yang taat terhadap ajaran agamanya, mencintai mesjid dan menjadikannya sebagai pusat pengembangan gerakan dakwah dan syiar islam, dan makin cinta terhadap alquran sebagai satu-satunya pedoman hidup yang akan menuntun perjalanan manusia dalam mencapai kebahagiaan tertingginya selamat di dunia sampai ke akhirat. Insya allah

Organisasi di rumuskan dan dimusyawarahkan di Bungung Kanunang Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan tepat pada tanggal 30 Mei 2017 Pukul 12.48 wita dan selanjutnya akan dideklarasikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya Insya Allah. mohon doa dan dukungannya semua semoga berkah Amin YRA.

Inisiator Pendiri: Akbar. HS Mapparenta, Skm.,Mt (Ketua Dewan Pimpinan Komando Daerah Komite Perjuangan Rakyat Turatea/DKPD KPRT Kab. Jeneponto; Mantan Ketua HMI Cabang Gowa Raya Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah 2014-2015)

Supported:
1. Forum Komunikasi Pemuda Bungung Kanunang (FKPD)
2. Balai Diklat Remaja Mesjid Yayasan Insan Cita (YIC) Cabang Jeneponto
3. Barisan Pemuda Islam Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS)

Penasehat Spritual;
1. KH. Abd. Hayyong
2. KH. Hasan Basri, LC
3. KH. Muh. Yahya Walonia

Pengarah Gagasan: Syawaluddin Rala, B.Ed.,Mt (Perancang Kurikulum Perkaderan HMI/Ketua KAHMI Kabupaten Gowa-Sulsel). (aat)

Laporan : Andi Afri Taqbir



0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top