Laporan: Andi  Haerur Rijal
 
http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/sapma-pp-gowa-gelar-aksi-berbagi.html
Anggota Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Gowasaat bagikan takjil gratis kepada pengendara di perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa Kamis. (15/06). (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

redaksiaklamasi.org - Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Gowa dengan cara menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis di perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa Kamis. (15/06). 

Takjil tersebut selanjutnya dibagikan kepada para pengendara. Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua SAPMA PP Gowa, Fitra Syahdanul.

Fitra Syahdanul mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada umat muslim. 


“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Fitra.


Fitra menambahkan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan Pengurus Cabang serta Komisariat SAPMA PP Gowa. 


"Untuk Internal pengurus, tentunya kami berharap semangat kebersamaannya bisa tetap terjaga," tegas Fitra.


Senada dengan
Fitra, Sekretaris SAPMA PP Gowa, Natsir Imran mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian pemuda terhadap sesama dan berharap bisa menjadi tradisi yang baik. 


"Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa SAPMA PP Gowa ingin berbagi kegembiraan. Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua,” jelas Natsir. (ahr)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top