Laporan : Andi Afri Taqbir

Pamplet Acara Buka Bersama SIMPOSIUM DPP SULSEL. (redaksiaklamasi.org/Andi Afri Taqbir)

redaksiaklamasi.org – Serikat Mahasiswa Penggiat Konstitusi dan Hukum Dewan Pimpinan Pusat Sulawesi Selatan (SIMPOSIUM DPP-SULSEL) siap menggelar buka puasa bersama pada hari selasa 13 Juni 2017, Kab. Gowa. (12/6)

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin SIMPOSIUM DPP SULSEL ketika memasuki bulan suciramadhan.


Kegiatan ini menghadirkan Ketua SIMPOSIUM DPP SULSEL, Pembina SIMPOSIUM DPP SULSEL, Senior-senior yang bergelut dibidang hukum.

Buka puasa yang bertemakam Tasyakkur ini diharapkan bisa menyambung tali silaturahim antar sesama mahasiswa hukum terkhusus para anggota dan pengurus di SIMPOSIUM DPP SULSEL serta senior-senior yang bergelut dibidang hukum baik praktisi atau pun non-praktisi.

Agenda ini akan berlangsung di di Sekretariat SIMPOSIUM DPP SULSEL, Perumahan Paccinongan Harapan Blok PA 11 No. 8 Kab. Gowa pukul 16.00 wita-selesai.

Panitia Pelaksana menuturkan bahwa buka puasa tersebut juga diadakan untuk lebih memperkuat tali silaturahim dan ukhuwah islamiah serta menjadikan wadah tuk kembali mengaktifkan eufhoria-euforia sesama orang yang bergelut dibidang hukum khususnya.

Panitia juga mengharapkan teman-teman pengurus dan  SIMPOSIUM DPP SULSEL serta kawan-kawan yang lainya dapat hadir diacara tersebut . (aft)


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top