http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/forum-silaturrahmi-mahasiswa-alumni-ddi.html
FORUM SILATURRAHMI MAHASISWA ALUMNI DDI MANGKOSO. (redaksiaklamasi.org/Nur Aisyah Ramadhani)

redaksiskslamasi.org - Forum Silaturrahmi Mahasiswa Alumni DDI Mangkoso (FOSMADIM) Rabu, Makassar. Kegiatan Buka bersma ini pula itu didukung penuh oleh segenap keluarga besar alumni ataupun simpatisan lainnya.

Acara buka puasa bersama FOSMADIM ini insyaallah akan dilaksanakan di Sekretaiat FOSMADIM, Jl. A. P. Pettarani Ruko Businnes Centre Blok D/11, Makassar.” ungkap Ketua Umum FOSMADIM Periode 2016-2017, Fadilah Nurul Inayah Nasir kepada redaksiaklamasi.org


Acara tersebut, kata Fadilah Nurul Inayah Nasir, akrab disapa Indah menuturkan pula bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara sesama alumni.

“Acara buka puasa ini juga bertujuan sebagai wadah untuk merajut atau menjalin silaturahmi yang kuat antar sesama alumni yang memang dasar terbentuknya FOSMADIM itu sendiri” tambah Indah.

Indah pun mengundang segenap alumni agar dapat hadir dalam acara ini dan berpesan kepada pengurus serta panitia tuk tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi alumni.

“Saya harap semua bisa datang diacara kita dan khusus pula kepada pengurus dan panitia penyelenggara agar tetap keep spiritnya saja dalam Ber-FOSMADIM” jelas Indah.

Laporan : Nur Aisyah Ramadhani


Baca Juga : Buka Puasa dan Dialog Publik Bersama SIMPOSIUM DPP SULSEL Bekerjasamadengan PPI SULSEL

Jendeladan Bahasa Imajinasi

Puisi: Kejahatan Lawanlah


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top