http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/aliansi-rakyat-indonesia-ari-menggalang.html
Aliansi Rakyat Indonesia (ARI) menggalang dukungan dari Papua hingga Aceh. (redaksiaklamasi.org/Andi Afri Taqbir)


redaksiaklamasi.org - Sekaitan terbentuknya Panitia Khusus Angket DPR terhadap KPK, yang menurut hemat kami sesuai dengan semangat Pemberantasan Korupsi di Indonesia. Oleh karena itu Kami atas nama Rakyat Indonesia menyatakan sikap; 


1. Menilai Panitia Khusus Angket KPK sudah sesuai hukum karena baik prosedur dan substansinya sejalan dengan UU MD3.

2. Terlepas ada sebagian anggota Panitia Khusus Angket KPK, yang disebut dalam berbagai kasus korupsi tidak akan terjadi conflict of interest (benturan kepentingan) karena itu bersifat pribadi bukan kelembagaan.

3. Materi angket yang ditujukan pada KPK sangat jelas obyeknya dalam urusan penegakan hukum sehingga tidak berpotensi sebagai 'obstruction of justice' (menghalang-halangi proses penegakan hukum).

4. Panitia Khusus Angket KPK sangat jelas ingin memastikan pelaksanaan pemberantasan korupsi di Indonesia dan bertujuan memperkuat KPK secara terstruktur, massif dan terencana dengan baik.

5. DPR mendukung penuh KPK untuk menyelesaikan kasus eKTP, BLBI, Century, Sumber Waras, Mafia Pajak dan kasus korupsi lainnya sampai tuntas dengan tidak pandang bulu.

6. DPR mendukung penuh KPK untuk tetap konsisten menyelesaikan seluruh kasus Korupsi yang telah terjadi di tanah air sejak awal terbentuk KPK sampai saat ini dan seterusnya, demi Indonesia yang bebas dan bersih dari Mafia Korupsi.

7. Rakyat Indonesia melalui DPR mendukung penuh evaluasi n pemeriksaan kinerja keuangan dan kebijakan KPK selama ini agar dipastikan KPK bersih dari Sumber Mafia Korupsi.


Berdasarkan fakta-fakta di atas, Rakyat Indonesia MENDUKUNG PENUH Panitia Khusus Angket DPR terhadap KPK.

Salam ANTI Mafia Korupsi.

Ayo Bangkit Lawan Total Para Koruptor sejak awal Merdeka dan seterusnya. 


Tertanda

Rakyat Indonesia.

1. Haris Baginda, SulSel.
2. AKBAR. HS MAPPARENTA (SULSEL). Teruskan dengan menuliskan nama dan asal provinsi




0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top