Laporan: Andi Haerur Rijal         
 
Komunitas Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar “Tribute To Milad Enam”. (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

redaksiaklamasi.org - Memanfaatkan Bulan Ramadan, komunitas yang berbasis pada aktifitas lingkungan membangun silaturahmi melalui di Bulan Suci Ramadan. Dalam agenda ini, mereka membagikan takjil dan menu berbua puasa serta kembali melakukan aksi Sosial.

Komunitas itu yakni Komunitas Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar, organisasi yang ber-orientasi di ke-pencinta Alam, Sosial dan Lingkungan.

Dimana agenda tersenut ialah memperingati Milad yg ke Enam “Tribute To Milad Enam” Komunitas Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar, organisasi yang ber-orientasi di ke-pencinta alaman,Sosial dan Lingkungan.

Sebagai rangkaian kegiatan milad enam organisasi Kapatra Makassar yang telah berdiri sejak 2011 ini telah banyak melaksanakan kegiatan yang bersifat social, baik itu baksos maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Ketua Komunitas itu yakni Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar, Linggar Kukuh AP, mengungkapkan dengan moment di bulan ini Kapatra Makassar selain melaksanakan kegiatan Baksos juga akan melaksanakan kegiatan Takjil Free di beberapa titik kota.

“Dengan moment di bulan suci ramdhan ini yang bertepatan dengan Milad Enam Kapatra Makassar Insyaallah selain melaksanakan kegiatan Baksos juga akan melakukan kegiatan Takjil Free yang akan dilaksanakan dibeberapa titik kota di makassar pada tanggal 7 - 8 Juni 2017.” Ujar Linggar Kukuh AP.

Lebih Lanjut, Linggar Kukuh AP mengungkapkan pula sembari berharap untuk seluruh elemen organisasi pencinta alam agar saling berdonasi di kegiatan ini yang selanjutnya akan di berikan kepada mereka yang layak mendapatkannya.

“Kapatra Makassar mengajak seluruh elemen organisasi pencinta alam untuk saling berdonasi di kegiatan yang selanjutnya akan di berikan kepada mereka yang layak mendapatkannya. Kegiatan Baksos ini akan di selenggarakan pada tanggal 8 Juni 2017 mendatang.” Jelas Ketua Umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP.

Terakhir, Ketua Umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP mengungkapkan. "Lets grow up and share happines with Kapatra Makassar in Ramadhan Month". (ahr/amrr)


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top