Laporan : Andi Afri Taqbir

http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/sapma-pp-kabupaten-gowa-kembali-gelar.html
SAPMA PP Kabupaten Gowa saat memberikan ssumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan berupa mie instan serta sejumlah uang untuk pihak panti asuhan Jabal Nur secara simbolis, Kabupaten Gowa, (17/06). (redaksiaklamasi.org/Andi Afri Taqbir)
 
redaksiaklamasi.org - Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten dengan cara kembali menggelar aksi berbagi dengan menyambangi panti asuhan Jabal Nur, Kabupaten Gowa, Sabtu, (17/06).


Tidak hanya sekedar menyambangi, pengurus SAPMA PP Kabupaten Gowa tersebut juga memberikan sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan berupa mie instan serta sejumlah uang untuk pihak panti asuhan tersebut.

Aksi berbagi tersebut dipimpin langsung oleh ketua SAPMA PP Gowa, Fitra Syahdanul.

Fitra Syahdanul mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan  kepedulian terhadap sesama khusus silaturrahmi antara SAPMA PP Kabupaten Gowa kepada masyarakat.


“SAPMA PP Kabupaten Gowa ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Ini bentuk kepedulian kami,” ujar Fitra.


Fitra menambahkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas partisipasi pengurus SAPMA PP Kabupaten Gowa, mulai dari tingkatan cabang hingga ke tingkatan komisaria. "Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari teman-teman pengurus. Pengurus cabang hingga pengurus komisariat semua ikut terlibat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah buat kita semua," imbuh Fitra.


Sementara itu, Sekretaris SAPMA PP Kabupaten Gowa, Natsir Imran mengatakan kegiatan ini sebagai wujud komitmen pengurus untuk terus melakukan kerja-kerja kemanusiaan. “Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa SAPMA PP Gowa ingin berbagi kegembiraan. Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua,” jelas Natsir. (aft)


Baca Juga : HMJ Ilmu Hukum UINAM dan PPI Sulsel Gelar Dialog Publik Terkait Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila

MUHAMMAD SANG UTUSAN TERAKHIR



0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top