http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/berbagi-kasih-memberi-dengan-cinta-di.html
Ketua Umum KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya, Yuyun Uswatun saat Memberikan donasi-donasi KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya kepada masyarakat di Kampung Pemulung, Dusun bontoala, Kec. Pallangga, Kab. Gowa (18/06). (redaksiaklamasi.org/Harfansa Putra Pratama)

redaksiaklamasi.org – Korps HMI Wati (KOHATI) HMI Cabang Gowa Raya dibulan Ramadhan yang penuh berkah bagi umat islam Minggu (18/6) sore berbagi berkah dengan menyelenggarakan aksi kemanusiaan dengan tajuk “Gerakan Kemanuasiaan (GEMA) KOHATI : Berbagi dengan Kasih, Memberi dengan Cinta Karena Sebagian Milik (ku) Kita adalah Milik Orang Lain” di Kampung Pemulung, Dusun bontoala, Kec. Pallangga, Kab. Gowa.
 
Ketua Umum KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya, Yuyun Uswatun mengatakan kegiatan kemanusiaan ini sebagai wujud eksistensi organisasi.

Gerakan Kemanuasiaan atau disingkat GEMA ini merupakan wujud eksistensi KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya dalam melihat kondisi masyarakat hari ini tetap mampu melakukan aktivitas dalam bidang sosial,” ungkap Ketua Umum KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya, Yuyun Uswatun.

Selanjutnya, Yuyun Uswatun menambahkan bukan hanya kemampuan intelektual saja yang dikembangkan tetapi silaturahmi serta rasa kepedulian kepada sesama.


“Bukan hanya kemampuan intelektual yang harus dikembangkan, tetapi silaturahmi serta membantu masyarakat juga harus tetap dilakukan agar insan pengabdi dalam 5 kualitas insan cita HMI kita bisa amalkan,” tambah Yuyun Uswatun.

Pada kesempatan yang sama, Yuyun Uswatun menuturkan kegiatan berbagi Kasih Memberi dengan Cinta yang dirangkaikan dengan silaturrahmi bersama para warga di Kampung Pemulung, Dusun bontoala, Kec. Pallangga, Kab. Gowa ini, ia juga turut menyampaikan betapa solidnya Kader KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya dan sejajaran dalam melaksanakan kegiatan. 

“Dan seluruh KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya dan Sejajaran tentunya tetap solid dalam segala kegiatan yang di lakukan termasuk bakti sosial gema Ramadhan korps HMI-Wati tadi. (hpp)

http://www.redaksiaklamasi.org/2017/06/berbagi-kasih-memberi-dengan-cinta-di.html
Suasana Kegiatan KOHATI-HMI Cabang Gowa Raya pada saat berlangsungnya acara di di Kampung Pemulung, Dusun bontoala, Kec. Pallangga, Kab. Gowa (18/06). (redaksiaklamasi.org/Harfansa Putra Pratama)


Laporan : Harfansa Putra Pratama







0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top