Laporan : Andi Haerur Rijal

Foto bersama Badan Pengurus Harian Kapatra Makassar disamping kantor DPRD Kota Makassar pada kegiatan Takjil Free dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kapatra yang Keenam. Jumat. (9/6). (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

redaksiaklamasi.org - Komunitas Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar yang jatuh di bulan ramadhan ini, Badan Pengurus Harian Kapatra Makassar mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan bakti sosial di Kota Makassar, Jumat. (9/6)
Agenda tersenut ialah memperingati Milad yg ke Enam “Tribute To Milad Enam” Komunitas Pencinta Alam Telusur Nusantara (Kapatra) Makassar, organisasi yang ber-orientasi di ke-pencinta alaman,Sosial dan Lingkungan.
 
Sebagai rangkaian kegiatan milad enam organisasi Kapatra Makassar yang telah berdiri sejak 2011 ini telah banyak melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial, baik itu baksos maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya. 

Suasana saat bagi takjil Kapatra Makassar di samping Kantor DPRD Kota Makassar. Jumat. (9/6).  (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

Ketua Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP mengungkapkan dengan moment di bulan ini Kapatra Makassar melaksanakan Takjil Free di samping kantor DPRD Kota Makassar dan mendapatkan respon postif dari masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil kita yang berlangsung sesuai agenda telah berhasil di lakukan di lokasi yang telah dipilih panitia yakni disekitaran atau samping kantor DPRD Kota Makassar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat serta senang rasanya ketika kita melakukan kegiatan saling berbagi dengan ikhlas, toh seharusnya kegiatan ini adalah kegiatan yg positif di bulan ramadhan" kata Ketua umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP.
Suasana saat bagi takjil Kapatra Makassar di samping Kantor DPRD Kota Makassar. Jumat. (9/6).  (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

Selain melaksanakan kegiatan Takjil Free, sebelumnya, Kapatra Makassar juga melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Yuda Mandiri yang terletal di Jl.Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Kab.Gowa. pada hari kamis kemarin. (8/6)

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ketua Umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP berharap donasi yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik.

Suasana saat bagi takjil Kapatra Makassar di samping Kantor DPRD Kota Makassar. Jumat. (9/6).  (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)

"Kemarin teman-teman melakukan kegiatan baksos disana, kami berharap juga donasi yang diberikan ke yayasan panti asuhan untuk adek-adek bisa dipergunakan dengan baik dan layak”ujar Linggar Kukuh AP.

Ketua Umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP juga menyampaikan ras terima kasihnya kepada donatur dan para sponsor yang telah mempercayakan Kaptra Makassar sebagai pelaksana kegiatan baksos tahun ini.

“Kami mengucapkan juga banyak terimakasih kepada para donatur dan para sponsor yang telah mempercayakan kami sebagai pelaksana kegiatan baksos tahun ini dalam rangkaian Tribute to Milad Enam ini" jelas Ketua Umum Kapatra Makassar, Linggar Kukuh AP. (ahr)

Suasana Bakti Sosial Kapatra Makassar di Yayasan Panti Asuhan Yuda Mandiri yang terletal di Jl.Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Kab.Gowa. pada hari kamis kemarin. (8/6). (redaksiaklamasi.org/Andi Haerur Rijal)


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top