Suasana Pelantikan di ruangan Lecture Training Fakultas Syariah dan Hukum UINAM. Di Lantik langsung Oleh Prof. Dr. Darussalam, M. Ag (tengah) selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINAM. Dok. Pribadi



redaksiaklamasi.org - Fakultas Syariah dan Hukum UINAM menggelar acara Pelantikan Bersama anatara Dewan Mahasiswa  (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejajaran, Senin (16/1/2017)

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruangan Lecture Training (LT) Fakultas Syariah dan Hukum UINAM dan dihadiri oleh seluruh Ketua-ketua Jurusan dan Sekertaris Jurusan, Dekan dan Wakil-wakil Dekan, beberapa bagian akademik Fakultas dan sebagian mahasiswa Fakutas Syariah dan Hukum.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINAM Prof. Dr. Darussalam Syamsuddin, M. Ag yang selaku pimpinan yang melantik lembaga kemahasiswaan tersebut, memeberikan arahan dan koordinasi kepada pengurus lembaga yang baru tentang rancangan anggaran lembaga kemahasiswaan dan program kerja nantinya.

“Saya berharap ada perubahan yang signifikan, saya mau tokoh-tokoh mahasiswa itu menjadi motivator, sukses di organisasi dan sukses di akademik” singkat Prof. Dr. Darussalam, M. Ag selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINAM dalam sambutannya usai melantik lembaga kemahasiswaan tersebut.

Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum UINAM, Muhammad Waliyuddin, berharap semoga kepengurusannya ini nantinya mampu berkerjasama dengan baik sehingga menumbuhkan kembali spirit pergerakan di kalangan mahasiswa khususnya Fakultas Syariah dan Hukum UINAM.

“Semoga kerja sama dari teman-teman pengurus nantinya mampu menjadikan Fakultas Syariah dan Hukum UINAM sebagai nafas pergerakan di UINAM dan menciptakan nuansa keilmuan” harapnya.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum tersebut bertekad mampu membawa Fakultas Syariah dan Hukum UINAM ke kancah nasional untuk mampu bersaing dengan Fakultas Hukum lainnya terkhusus yang ada di kota Makassar.

Reported : MTT

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top