redaksiaklamasi.orgDilansir Lapmi Medium-Cita Musyawarah Korps HMI-WATI Cabang (MUSKOHCAB) Gowa Raya kembali dilanjutkan setelah beberapa bulan sempat tertunda, di Ruko Romang Polong, Gowa, Minggu (29/1) malam.
 
Pada kelanjutan Forum MUSKOHCAB saat ini, telah memasuki tahap sidang Pleno III, yakni Pembahasan Pembagian Sidang Komisi. Namun dari informasi yang dihimpun Lapmi Medium-Cita, Pleno III MUSKOHCAB saat ini berlangsung cukup alot.

Ihwal status penuh atau tidaknya salah satu Kohati Komisariat yang ada di Gowa Raya, saat ini menjadi pemicu perdebatan diantara peserta dan pimpinan sidang.

“Forum sudah dimulai, tapi masih Pleno III. Pembahasannya juga tentang status Kohati Komisariat Stikper Gunung Sari, apa sudah berstatus Kohati Komisariat Persiapan atau sudah penuh,” kata sumber Lapmi Medium-Cita di lokasi MUSKOHCAB Gowa Raya, yang namanya enggan dimuat.

Seperti diketahui, ada empat Bakal Calon Ketua Kohati Cabang Gowa Raya yang bakal memperebutkan 14 suara pada MUSKOHCAB ini.

Tiga Bakal Calon tersebut yakni, Amelia Mukhtar (Kohati Komisariat Ahmad Dahlan),
Yuyun Uswatun Hasanah (Kohati Komisariat Yapika) dan Andiyani Muhadi (Kohati Komisariat Tarbiyah) serta Ummi Saadah Darmawan (Kohati Komisariat Dakwah dan Komunikasi).

Korps Hmi-Wati (Kohati) merupakan organisasi keperempuanan di internal Himpunan Mahasiswa Islam dan berstatus sebagai organisasi semi otonomi dari HMI.*(A1)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top