Jimmi (kiri) menerima hasil-hasil KONFERCAB Ke-IX dari Peri Herianto (kanan). Dok. Farid Arfan

redaksiaklamasi.org - Konferensi Cabang (KONFERCAB) Akhirnya resmi Andi Jimmy Rusman resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2017-2019, Sabtu (14/1/2017).


Jimmy, sapaan akrabnya beliau, memperoleh suara sebanyak 18 suara dari total 39 suara penuh Konferensi Cabang (KONFERCAB) Gowa Raya. Sementara dua calon Ketua lainnya yakni Akbar HS memperoleh suara sebanyak 9 suara dan Yusuf dengan 11 suara. Satu suara dinyatakan abstain.


Saat dimintai keterangan oleh teman-teman wartawan ataupun redaksi, Jimmy mengungkapkan bahwa Jimmy berjanji tidak akan menghianati amanah yang diberikan kepadanya dan juga akan mengakomodir dengan baik seluruh pihak untuk Hmi Gowa Raya kedepannya.


“Insya Allah amanah ini saya jalankan dengan sungguh-sungguh. Maka dari itu saya meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita organisasi dan kader, kita harus tetap berjalan bersama, "ucap Andi Jimmy Rusman".


 Dengan ini, Forum KONFERCAB IX HMI Gowa Raya dinyatakan selesai setelah berlangsung 9 bulan lamanya sejak dimulai pada bulan mei 2016 walaupun kemudian HMI Cabang Gowa Raya sempat tidak solid dan tidak adanya kegiatan.

“Langkah awal, saya akan netralisir seluruh Komisariat Sejajaran Gowa raya. Politik memang politik akan tetapi kita semua bukan lawan namun kita semua adalah teman yang lebih dari saudara,” tegasnya.
 
Sementara itu pula, Ketua Demisioner HMI Cabang Gowa Raya Peri Herianto bersyukur, setelah Sembilan bulan lamanya KONFERCABG IX HMI Cabang Gowa Raya berhasil menentukan nahkoda baru.

"Syukur alhamdulillah, saya sangat bersyukur konfercab telah berakhir.
Semoga nahkoda baru kita ini dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Kedepannya saya yakin ia bias membawa HMI Cabang Gowa Raya lebih baik lagi.
min,” tutur Peri Herianto. 

“Semua mesti kembali melanjutkan visi misi dan roda organisasi dan kembali ke rumah kita ini untuk berhimpun.” Tutup Peri Herianto.

Sementara itu, Sekertaris Panitia KONFERCAB IX HMI Cabang Gowa Raya, Rian Hidayat atau akrab di sapa Bajak, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas nahkoda baru HMI Cabang Gowa Raya

“Selaku Sekertaaris Panitia KONFERCAB IX HMI Cabang Gowa Raya, saya mewakili segenap Panitia Pelaksana KONFERCAB IX HMI Cabang Gowa Raya mengucapkan selamat atas terpilihnya Kakanda Andi Jimmy Rusman sebagia Ketua Umum Formateur HMI Cabang Gowa Raya,” kata Bajak.

Bajak berpesan agar bersama-sama membangun dan menjaga khittah perjuangan HMI cabang Gowa raya jauh lebih baik, tentunya dengan menjunjung tinggi nilai nilai Intelektual dan tetap kritis dalam menapaki tantangan zaman.

Bahagia HMI.
Iman Ilmu Amal
Yakin Usaha Sampai.


Reported : Tim Redaksi Aklamasi (Aspirasi Kader dan Lembaran Masyarakat Indonesia)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top