redaksiaklamasi.org - Forum Musyawarah Korps HMI-Wati Cabang (MUSKOHCAB) IX Gowa Raya segera terselesaikan, di Romang Polong, Gowa, (31/01/2017).

Sebagaimana di ketahui oleh para kader KOHATI bahwa MUSKOHCAB ialah Forum pengambilan keputusan tertinggi di KOHATI Cabang itu sendiri kemudian menuai polemik.

Polemik yang terjadi di Forum MUSKOHCAB IX Gowa Raya ini membuat kader KOHATI angkat bicara.


Saat dikonfirmasi terkait MUSKOHCAB IX Gowa Raya tersebut, Nur Afifah selaku Presidium Sidang, angkat bicara terkait polemik tersebut.

“Saya sebagai Presidium, baru bergabung kemarin sebenarnya juga saya hanyalah peserta peninjau dari komisariat ekonomi yang diplot tuk jadi presidium karena presidium sebelumnya tidak hadir pada sidangnya yang lalu, kemudian stering melakukan pemilihan ulang dan naiklah presidium sidang. Dan bagaimana-bagaimananya saya gak terlalu tahu menahu.” Ungkap Nur Afifah.

Nur Afifah selanjunya kecewa dengan keadaan Forum MUSKOHCAB tersebut.  

Nur Afifah juga menambahkan masih banyak agenda sidang yang belum juga terselesaikan.

“Saya sendiri kecewa dengan MUSKOHCAB ini, karena sudah memasuki Sidang Pleno III yang mana sudah di sahkan tentang rekomendasi ataupun program kerja formateur terpilih nantinya. Akan tetapi tidak tahu mengapa tinggal satu stering yang mendampingi, Tapi tidak tahu mengapa kemudian meninggalkan tempat yang kemudian pula tidak mengawal MUSKOHCAB yang kemarin. Tiba-tiba juga surat konsederan hilang” tambah Nur Afifah.

Nur afifah juga berpesan agar tetap menjaga indepensi setiap person yang ada di KOHATI utamanya person yang memegang andil penuh dalam Forum MUSKOHCAB tersebut.

“Kepada stering dan bahkan semuanya agar tak berpihak atau independen, karena kalau tidak maka jadinya akan begini, amburadul. Sebenarnya juga harus kemarin malam dimulai MUSKOHCAB, karena sudah di skorsing siding itu kemarin, harusnya mulai, tapi ternyata tidak mulai. Tidak adanya lagi panitia, stering dan segala macam yang mungkin bias menghambat lagi. Semoga tidak ji.” Ujar Nur Afifah.

Selanjutnya, Nur Afifah selaku Presidium Sidang MUSKOHCAB Gowa Raya IX menargetkan dan berharap agar terselesaikannya MUSKOHCAB.

“Harapan saya cuman satu, MUSKOHCAB IX Gowa Raya segera selesai dan sudah semestinyalah MUSKOHCAB Gowa Raya IX selesai malam ini” tegas Nur Afifah.
                                                                                                  
Reported: Andi Haerur Rijal

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top