http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/kabid-infokom-hmi-cabang-gowa-raya.html
Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi HMI Cabang Gowa Raya, Rian Hidayat (kiri) menggelar Kunjungan silaturahmi k Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UINAM, Prof.St.Aisyah Kara, M.A,.Ph.D., (kanan) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Selasa (4/7) Sore tadi. (redaksiaklamasi.org/AHR)


redaksiaklamasi.org – Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi HMI Cabang Gowa Raya, Rian Hidayat menggelar Kunjungan silaturahmi ke Rektorat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Selasa (4/7) Sore tadi.

Kunjungan silaturahmi ke Rektorat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar ini pun disambut baik oleh Pimpinan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UINAM, Prof.St.Aisyah Kara, M.A,.Ph.D., 

Dalam kunjungannya Rian Hidayat akrab di sapa Albajak juga membahas terkait arah gerakan mahasiswa hari ini dimana potret gerakan mahasiswa yg kian mengalami degradasi gerakan.


“Perjuangan dalam mengawal Isu Isu Nasional yg menimpa negeri ini, itu kian redup, tak terdengar lagi Suara Suara Megaphone disepanjang Trotoar Jalanan,” Ungkap Albajak  pada kesempatan silaturahmi ke Rektorat UIN Alauddin Makassar.


Baca Juga


Sementara itu, Pimpinan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UINAM, Prof.St.Aisyah Kara, M.A,.Ph.D., yang juga merupakan salah satu senior KAHMI tersebut menuturkan bahwa, ia juga sangat senang dan mensupport jikalau ada mahasiswa yang masih peduli dengan perjuangan.


“Untuk mengawal Isu Isu Nasional saya mendukung, selama masih dalam koridor kebenaran dan tentunya kajiannya matang dalam mengawal Isu isu Sentral tersebut itu,” pungkas Pimpinan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UINAM, Prof.St.Aisyah Kara, M.A,.Ph.D., pada kunjungan silaturahmi tersebut.


Albajak Moholtra berharap adanya refleksi gerakan pada setiap elemen pemuda khususnya pada tubuh HMI.

Laporan :  AHR


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top