http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/f3p-gelar-aksi-galang-dana-untuk-irt.html

Forum Pelajar dan Pemuda Pinrang (F3P) menggelar aksi galang dana di depan Mal Sejahtera, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang untuk Sahari (25), warga Dusun Cappakala, Desa Samaenre, Kecamatan Mattiro Sompe, yang menderita penyakit kanker. (3/7). (redaksiaklamasi.org/Nur Aisyah Ramadhani)


redaksiaklamasi.org - Forum Pelajar dan Pemuda Pinrang (F3P) menggelar aksi galang dana untuk Sahari (25), warga Dusun Cappakala, Desa Samaenre, Kecamatan Mattiro Sompe, yang menderita penyakit kanker. 

Ibu Rumah Tangga (IRT) satu anak itu dikabarkan terserang penyakit kanker yang menyasar jalur pernapasannya.

Kini, Sahari, Ibu Rumah Tangga tersebut hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di atas tempat tidurnya.

Pihak keluarga pun tak mampu untuk membiayai segala macam pengobatan atas penyakit yang dideritanya.


"Itulah sebabnya, kami simpatik dan terpanggil untuk membantu beliau lantaran kondisinya yang memprihatinkan," tutur Koordinator Aksi Muhammad Yasser Arafat Supardi saat dikonfirmasi redaksiaklamasi.org, Senin (3/7/).


Baca Juga



Aksi Galang Dana yang digelar di depan Mal Sejahtera, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang itu akan berlangsung selama dua hari.


"Meski nantinya nominal sumbangan yang kami kumpulkan tak seberapa, setidaknya sedikit banyak bisa meringankan beban korban," ujar Yasser.(*)


Laporan : Nur Aisyah Ramadhani



0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top