http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/f3p-salurkan-dana-ke-irt-penderita.html


Penyerahan bantuan oleh pemuda Forum Pelajar dan Pemuda Pinrang (F3P) ke pihak keluarga Ibu Sahari (Sari) IRT Penderita Kanker Asal Samaenre Pinrang dikediamannya di Cappakale Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Pinrang, Senin. (3/7). (redaksiaklamasi.org/Harfansa Putra Pratama)

redaksiaklamasi.org - Hasil penggalangan dana dilakukan oleh Forum Pelajar dan Pemuda Pinrang (F3P) pada Minggu 2 Juli 2017 lalu akhirnya diserahkan langsung kepada pihak keluarga Ibu Sahari IRT Penderita Kanker Asal Samaenre Pinrang, kemarin Malam, Senin. (3/7).

Pengumpulan dana yang dilakukan oleh kumpulan pemuda di Pinrang tersebut dilakukan sebanyak dua kali. Para pemuda tersebut pun diterima langsung oleh pihak keluarga Ibu Sahari (Sari) IRT Penderita Kanker Asal Samaenre Pinrang dikediamannya di Cappakale Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Sejumlah uang yang dikumpulkan diserahkan langsung oleh pemuda yang tergabung dalam forum pemuda dan pelajar Pinrang. 

Baca Juga
Menurut Koordinator lapangan, Yasser menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan dana sebesar Rp.3.420.000. Uang yang dikumpulkan diserahkan pada pihak keluarga.

Sementara itu, pihak keluarga sangat senang dengan bantuan yang diberikan.

“Kami merasa senang masih ada yang mau peduli sama Ibu Sahari” tutur Sarinah salah seorang kerabat Ibu Sari.

Sebelumnya, dari pihak Baznas Kabupaten Pinrang juga datang memberikan bantuan bagi Ibu Sari. karena biaya pengobatan sangat besar, maka besar harapan masih banyak yang bisa memberikan uluran bantuan.
Laporan : Harfansa Putra Pratama


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top