http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/bakal-calon-bupati-jeneponto-ajak.html
Bakal Calon Bupati Jeneponto yang juga Aktivis HMI, Akbar. HS Mapparenta, SKm.,MT, mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bangun masyarakat taqwa. Minggu, (2/7/2017). (redaksiakalamasi.org/Nur Aisyah Ramadhani)

redaksiaklamasi.org - Bakal Calon Bupati Jeneponto yang juga Aktivis HMI, Akbar. HS Mapparenta, SKm.,MT, mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bangun masyarakat taqwa atas beragam nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Selain itu, Jeneponto yang di kenal sebagai daerah seribu suara, maka ia juga meminta perlunya didorong  gerakan membangun masyarakat taqwa di Jeneponto yang dapat terus dirawat dan dijaga.

“Saya kira perlu kita dorong ke depannya adalah gerakan membangun masyarakat taqwa. Karena apabila semua masyarakat jeneponto sudahh bertakwa kepada Allah insyaallah tidak akan ada lagi masyarakat kita yang sengsara hidupnya.” kata Bakal Calon Bupati Jeneponto, Akbar. HS Mapparenta, SKm.,MT, Minggu, (2/7/2017).

Baca Juga


Orang yang didaulat sebagai Bakal Calon Bupati di Jeneponto ini mengatakan, stabilitas politik dan keamanan bangsa akan terjaga dengan baik apabila bisa membumikan QS. Al- Araf; 96 dan QS. Ath-Thalaq 2-3.

Dimana, masyarakat di Jeneponto, saat ini masih banyak generasi muda yang terlibat kasus narkoba, kriminal, pergaulan bebas, miras, dan lain sebagainya kemudian pula banyak memakan korban jiwa.


“Kita lihat Saja, banyak sekali yang terlibat kasus narkoba, kriminal, pergaulan bebas, miras, dan lain sebagainya. Semua itu bisa terjadi karena pemerintah seolah tidak pernah memikirkan sebuah program yang fokus bergerak untuk mendorong dan meningkatkan ketakwaan masyarakat,” ujar Bakal Calon Bupati Jeneponto prihatin.


Diakui, generasi muda lebih banyak yang senang nongkrong di kafe ketimbang di masjid dan Lebih senang membaca novel ketimbang mengaji ataupun lebih banyak yang senang ngumpul bareng teman di mall ketimbang ngumpul di mesjid bersama jamaah.

Tetapi karena hal itu bisa dikelola dengan bergerak dan berjuang berjuang bersama ummat mendorong ketakwaan masyarakat jeneponto hanya kepada Allah semata. Bukan menjadi hamba di hadapan sesama manusia itu sendiri.

Meski begitu, ia mengingatkan untuk tidak cepat berpuas diri karena masih banyak beban tugas kita semua yang harus segera dilaksanakan bagi peningkatan taqwa dan kesejahteraan masyarakat.


“Masih banyak beban tugas kita. Seperti peningkatan kesejahteraan masyarakat, kemudian pengentasan kemiskinan, peningkatan taqwa, merubah moral masyarakat lebih baik agar lahir para generasi politisi-politisi yang bermental tangguh yang tak korup,” beber Bakal Calon Bupati Jeneponto. 


Putra daerah kelahiran Jeneponto ini pun berpesan agar keberhasilan mendorong gerakan ini harus dipastikan tetap terjaga dan benar-benar berkualitas.


“Gerakan  bersama ummat ini harus berkualitas. Haruslah mampu untuk mensejahterakan masyarakat kita. Inilah yang menjadi tugas kita semua terkhusus bagian dari pemerintah daerah bersama dengan seluruh komponen mayarakat. Karena apa yang kita peroleh hari ini merupakan hasil kerja bersama. Bukan hanya hasil kerja pemerintah saja atau sekelompok orang maupun golongan, tetapi merupakan seluruh hasil kerja keras dari kita semua,” tutur Bakal Calon Bupati Jeneponto.


Mengakhiri pernyaannya, Bakal Calon Bupati Jeneponto, Akbar. HS Mapparenta, SKm.,MT mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk terus merawat dan menjaga hal-hal baik yang telah dicapai, sehingga daerah Jeneponto yang dikenal sangat kondusif dan memiliki masyarakat yang sangat toleran akan tetap dalam suasana yang aman dan tentram dalam LindunganNya.(*)

Laporan : Nur Aisyah Ramadhani




0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top