http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/agama-harus-menjadi-fokus-pertimbangan.html
Bakal Calon Bupati Jeneponto, Akbar. Hs Mapparenta. (redaksiaklamasi.org/Andi Muh Ridha R)


redaksiaklamai.org - Dalam suasana Pilkada Serentak 2018 nanti, Bakal Calon Bupati Jeneponto Akbar. Hs Mapparenta berbicara soal pertimbangan dalam menentukan calon bupati. Agama harus menjadi fokus pertimbangan dalam menentukan pilihan, bukan hanya fokus kepada pembangunan fisik saja.
“Jeneponto belum jelas indikator keberhasilannya untuk pembangunan daerah terkhusus Kabupaten Jeneponto dan cenderung melupakan pembangunan pada aspek penguatan moral keagamaan Masyarakat.” kata Akbar. Hs Mapparenta, saat dikonfirmasi via Whatsapp oleh tim redaksiaklamasi.org, pada sabtu (1/7/2017).
Baca Juga


Akbar. Hs Mapparenta akrab disapa akbar ini juga menambahkan bahwa agama sudah seolah dijauhkan oleh manusia dan berakibatkan banyaknya orang terjerat narkoba serta pergaulan bebas.
“Kita banyak yg sudah terjerat narkoba serta pergaulan bebas lainnya karena sudah dijauhkan dari agamanya. Perlu ada program khusus untuk menyelematkan hal itu" tambahnya.
Bahkan Akbar menegaskan kiranya bangsa yang religius ini khususnya Jeneponto harus dipimpin oleh orang  punya cikap berani .
“Kita bangsa religius yg menjadikan agama sebagai acuan bersikap. Olehnya Itu Jeneponto khsususnhya kemudian harus dipimpin oleh orang yang punya sikap yang berani mengatakan benar itu benar dan menolak kerjasama yang menyesatkan masyarakat jeneponto suatu saat nantinya bukan berafiliasi dengan  kelompok predator masih perlu pembinaan moral keagamaan secara khusus.” tegas Bakal Calon Bupati Jeneponto, Akbar. Hs Mapparenta. (*)
Laporan : Andi Muh Ridha R


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top