http://www.redaksiaklamasi.org/2017/07/tmuh-angakatan-97-gelorakan-salam.html
Ratusan alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Angakat 1997 (TMUH Angakat 97)  pada acara Temu Kangen dan Halal Bi halal alumni dirangkaikan dengan reuni akbar di Area Qahana Gowa Discovery Park, Sabtu (1 /7). (redaksiaklamasi.org/Andi Muh Ridha R)


redaksiaklamasi.org – Salam Solidarity Forever, begitulah yel-yel yang gelorakan oleh Ratusan alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Angakat 1997 (TMUH Angakat 97)  pada acara Temu Kangen dan Halal Bi halal alumni dirangkaikan dengan reuni akbar di Area Qahana Gowa Discovery Park, Sabtu (1 /7).

Dengan mengusung tema 2 Dekade Kebersamaan Kita , Panitia menghadirkan jumlah peserta sekitar 240 peserta (alumni dan keluarga). 

Acara ini berlangsung sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana kali ini bertepatan dengan 20tahun keberadaan TMUH Angakat 97.

Ketau Panitia 2 Dekade , Yusram Purmanta, ST mengatakan bahwa tujuan acara ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi yang bukan hanya sesama Alumni Teknik Mesin UNHAS 97 dan namun keluarganya. 


“Karena diyakini bahwa keberadaan dan kesuksesan para alumni tidak lepas juga dari peran keluarga, maka perlu namanya silaturrahmi” ungkap Yusram Purmanta, ST.


Kegiatan temu Alumni ini berisi kegiatan beberapa games antar alumni dan juga keluarga bersama Hikmah KDI, laporan pertanggungjawaban ketua IKA TM 97 dan juga pemilihan ketua IKA TMUH 97 yang periode kedepannya. 

Baca Juga


Dalam acara tersebut juga diberikan banyak souvenir, hadiah dan juga Door Prize yang menarik untuk semua peserta.

Yusram Purmanta, ST menuturkan, persiapan acara ini sejak tahun lalu.


“Kegiatan ini telah siapkan sejak tahun lalu untuk memanfaatkan momen 20 tahun keberadaan Alumni Teknik Mesin UNHAS 1997," tutur Yusram Purmanta, ST.


Yusram Purmanta, ST juga memberi apresiasi atas suksesnya acara tersebut.


"Terlihat banyak alumni yang hadir dari seluruh Indonesia bahkan yang berada diluar negeri. Acara ini sukses dan memberi kesan buat seluruh Alumni dan keluarga, Solidarity Forever” jelas Yusram Purmanta, ST


Dia berharap, momen ini menjadi ajang silaturrahmi dan berbagi ilmu dari para alumni yang telah menorehkan tinta emas untuk almamaternya.
                                                            
Laporan : Andi Muh Ridha R 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top