redaksiaklamasi.org - Undangan Terbuka!!!
Assalamualaikum Wr Wb
Salam Perjuangan!!!

Mengingat kabar buruk terus menerus berdatangan, teriakan, rintihan dan derita rakyat oleh kekejaman cukong pemodal yang bercumbu dengan aparat dengan dalih pengaman dan pelindung rakyat, tentunya dengan tawa dan pelukan erat pemerintah. 27 Kepala Keluarga, Di Bara-barayya terancam di usir dan dirampas dari tanahnya, tanah kelahirannya, tanah dimana mereka hidup dan terus bertahan hidup. Saat ini, teror dan ancaman terus menerus berdatangan dari pihak PANGDAM 7 WIRABUANA kepada masyarakat Bara-baraya, Kini mereka menunggu solidaritas kawan-kawan, mereka ingin tetap mempertahankan tanah dimana mereka lahir.


Besok Pukul 02:36 WITA akan berlangsung Kampanye Solidaritas Bara-barayya Menolak dan Melawan Penggusuran. Tempatnya di Kampus II UIN Alauddin Makassar Samata-Gowa, Lokasinya di Pelataran parkir, belakang Fakultas Syariah dan Hukum Kampus II UIN Alauddin Makassar Samata-Gowa.


Bagi kawan-kawan yang bersedia dan ingin mengetahui lebih serius terkait penggusuran di Bara-barayya agar kira dating dan bergabung dalam solidaritas kita.

Terimakasih.

Walaikumsalam Wr Wb

*kiriman Judarsa Yasin/Bung Kefah


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top