Reported By: Andi Ridha R



redaksiaklamasi.org - Assalamualaikum Wr Wb

"Kalian boleh maju dalam pelajaran, mungkin mencapai deretan gelar kesarjanaan apa saja, tapi tanpa mencintai sastra, kalian tinggal hanya hewan yang pandai." Pramoedya Ananta Toer.

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian." Pramoedya Ananta Toer.

Demikianlah sedikit kutipan diatas, mungkin teman-teman yang lain juga sudah tak asing lagi dengan literasi. Sejalan dengan itu kami hanya ingin menyampaikan bahwa Insyallah Baris Kata INDONESIA bekerjasama dengan Fosmadim serta PRC UNHAS akan melaksanakan SEMINAR LITERASI DAN LAUNCHING BUKU dari kegiatan lomba Writter-Preneurship yang mengangkat tema "MEMBANGUN PERADABAN MELALUI GENERASI MUDA DAN BUDAYA LITERASI" pada:

Hari/Tanggal: Minggu/16 April 2017
Pukul: 09.00 Wita-selesai
Tempat: Baruga A. P. Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar



Adapun pemateri yang akan mengisi seminar ialah penulis-penulis yang berkompeten di bidangnya :

1. Maman Suherman
2. Darwis Tere Liye
3. Boy Chandra


HTM: 100 K
OTS: 120 K



Tiket Box: Graha Media, MEC English Coffee Mallengkeri, MEC English Coffee Ratulangi dan MEC English Coffee STP

Tiket juga dapat diperoleh di halaman kami redaksiaklamasi.org dengan cara menghubungi admin redaksiaklamasi.org atau bisa juga menghubungi :


Andi Ridha: 082193130686
Muh Takwin: 081354543269 

Menangkan DOORPRIZE Menarik dari acara tersebut kawan !!!

Lebih lanjut info bisa Kamu cek di FB : Baris Kata

Tidak Lupa pula kami sampaikan bahwa acara ini di Sponsori oleh: GRAHA MEDIA GROUP, BOSOWA, MEC INDONESIA, PANRITA, MaPS INDONESIA, DECAK PUISI.

Dengan membawa media patrner: DI-LO dan REDAKSIAKLAMASI.ORG

Jadi mari teman-teman jangan lupa hadiri dan mari sama-sama sukseskan acara ini. Sembari kita sama-sama meningkatkan budaya literasi kita. Yang muda yang berkarya untuk nusa dan bangsa. Kaum Pemuda mari kita sama-sama bangkitkan budaya literasi kita.



"Hei Orang Tua kau juga pernah muda, pernah lucu pernah lugu dan tak bijaksana, lalu perlahan jadi guru dan tak perlu mirip buku" Sulampukau.

Salam Pemuda
Salam Literasi
Salam Mahasiswa


Walaikumsalam Wr Wb
 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top