Reporter: Ayu Andira
Logo Milad Pertama Rumah Baca (RB) PARADOKS

redaksiaklamasi.org - Milad ke 1 tahun Rumah Baca (RB) PARADOX,  digelar di sekretariat PARADOX, Kel. Romang Polong Kecamatan Samata, Kabupaten Gowa di meriahkan mulai dari potong tumpeng, sampai dengan pemutaran film “Freedom Writes”, Jum'at (14/4).

Direktur Rumah Baca PARADOX, Alamsyah yang sering disapa mangu mengatakan, milad 1 tahun ini setahun telah berlalu, semoga rumah belajar PARADOX semakin maju dan mampu memberikan pengaruh positif bagi para anggotanya serta masyarakat guna meningkatkan minat dan kesadaran baca buku dan mengedepankan tingkat mutu intelektual untuk bekal kehidupan yang lebih baik.

“Eksistensi sebuah rumah baca sangat penting karena ia berfungsi bukan sekedar tempat baca, tapi sebagai terminal belajar bagi warga untuk memenuhi kebutuhan informasi terkini. Apalagi selain buku dan hal-hal yang bersifat positif untuk masyarakat”, ujarnya..

Suasana Milad RB PARADOX (Doc. Amri Anggota RB PARADOX)
Menurutnya, milad ini juga dihadiri pembina PARADOX dan Pak Lurah Romang Polong. Pada milad tersebut bertemakan, “Bangga Setahun Bersama Rumah Baca PARADOX”, terangnya.


Dia menambahkan, turut hadir juga ditengah-tengah kita beberapa mahasiswa dari berbagai Universitas yang berada di wilayah Makassar pada kegiatan milad PARADOX.

"Kegiatan kami didukung oleh berbagai pihak, milad ini diharapkan menjadi momentum keterlibatan rumah baca dengan berbagai lembaga yang berada di Sulawesi Selatan", ungkapnya.

“Ada banyak cara kecil untuk meluaskan dunia anak-anak. Cinta buku adalah yang terbaik dari segalanya”, pungkasnya.


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top