http://www.redaksiaklamasi.org/2017/08/hmi-cabang-barru-resmi-berstatus-cabang.html
Ketua Umum HMI Cabang Barru, Musfir (kiri) bersama dengan Bunda Rahmi (kanan). (ist)

redaksiaklamasi.org - Hasil pemenuhan pcabang penuh di Kab Lebak, Provinsi Banten pada (27-29/07/17) lalu, HMI Cabang Persiapan Barru telah memenuhi syarat sehingga HMI Cabang Persiapan Barru Resmi menjadi HMI Cabang Barru.Akhirnya HMI Cabang Barru berhak memiliki satu suara penuh di forum pengambilan keputusan tertinggi di organisasi yang didirikan Lafran Pane pada 5 Februari 1947, yakni Forum Kongres.


Saat di Konfirmasi oleh redaksiaklamasi.org, Rahmi Rasyid, S. Ag yang juga memegang peran penting dalam resminya status HMI Cabang Barru mengakui kabar status sebagai cabang penuh tersebut sangat membuatnya bahagia dan terharu.

“Saya sangatlah senang dan meneteskan air mata pada saat mendengar berita gembira bahwa HMI Cabang Persiapan Barru telah di penuhkan menjadi cabang penuh,” ujar Rahmi Rasyid, S. Ag melalui via telepon, Minggu (6/8/17).


Rahmi Rasyid, S. Ag juga berharap HMI kedepannya bisa lebih kritis dan memegang teguh NDP HMI.


“Harapannya kedepannya, HMI cabang barru harus lebih kritis di banding sebelumnya, tetap mempertahankan ideologi organisasi dengan menjujung tinggi nilai dasar perjuangan HMI dan lebih memantapkan diri sebagai lima kualitas insan cita,” ungkap bunda Rahmi Che’ma sapaan akrab Rahmi Rasyid, S. Ag.


Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Barru, Musfir Hasbyabdullah memberikan ucapan terima kasih yang mendalam atas resminya HMI Cabang Barru yang tak terlepas dari perjuangan kader.

“Saya berterima kasih kepada senior-senior yang telah memberikan arahan dan juga terima kasih yang mendalam kepada seluruh kader yang tentunya tak terlepas dari perjuangan kawan-kawan yang tak mengenal lelah dan selalu mau mengorbankan waktu, tenaga dan fikirannya untuk mengabdi di HMI khususnya di HMI Cabang Barru ini” kata Musfir Hasbyabdullah.


Ia juga berpesan kepada semua kadernya di HMI Cabang Barru agar kiranya bisa lebih memperkuat ibadah perkaderan dan bisa mengabdi lebih di hijau hitam.

“Mari kita sama-sama melanjutkan tradisi perkaderan dan menjadi mahasiswa yang sesungguhnya islam, jangan lupa kawan kita ini hijau hitam dan akan siap kepalkan tinju para tiran di Barru, Yakin Usaha Sampai” tegas Ketua Umum HMI Cabang Barru, Musfir Hasbyabdullah.

Editor : Andi Muh Ridha R

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top