http://www.redaksiaklamasi.org/2017/08/direktur-lapmi-hmi-komisariat-syariah.html
Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya, Akmal. (net)

redaksiaklamasi.org - Keputusan HMI Komisariat Syariah yang dalam waktu dekat ini akan mengganti Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) sangat mengejutkan khususnya bagi kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya pada waktu yang lalu.

Rencana pergantian tersebut dilakukan karena Andi Haerur Rijal selaku Direktur diduga telah melakukan hal yang tak sesuai dengan keinginan Komisariat.

Diketahui, LAPMI HMI Komisariat Syariah dan Hukum dibawah komando Andi Haerur Rijal telah membuat progres dengan membuat situs redaksiaklamasi.org sebagai media online yang bertujuan menambah ragam informasi dan menjadi media online yang dapat dijadikan sebagai referensi sumber informasi dan publikasi dari kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum.

Keputusan tersebut sangat disayangkan jika dibandingkan dengan program kerja tak terlaksanakan yang sempat menjadi sorotan dari berbagai kader syariah.

Dalam sebuah chat singkat, Akmal memberi tahu kepada Direktur Lapmi.

"Anda dengan ini akan digantikan dan dikeluarkan dari LAPMI atau redaksi aklamasi (keputusan ini) segera berlaku dan mencari pegngganti yang lebih kompeten dan professional " tulis Akmal.

Ditemui terpisah Andi Haerur Rijal mengungkapkan siap untuk dievaluasi dan mengembalikan sepenuhnya ke komisariat.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
REDAKSI AKLAMASI © 2016. All Rights Reserved | Developed by Yusran016
Top